Inilah Blog Ku


            Waktu akun adsense saya di nonaktifkan, rasanya kecewa sekali, semangat blogging yang sedang membara hilang seketika, walaupun belum ada hasil, blog bahasa inggris saya juga amburadul. He
             Tapi kejadian itu buat saya terpukul, selama beberapa hari saya ngambek, no blog. Kemudian saya coba daftar lagi lewat indyarocks, 5 hari saya aktif, tulis blog, upload foto, tambah teman sebanyak banyaknya, tapi hari ini, saya dapat balasan, ditolak.

             Namun saat ini, berbeda dari yang sebelumnya, saya tidak peduli lagi, saya rindu blogging menulis sesuka hati, yah selama ini terlalu kaku karena ingin buat artikel yang bagus, saya pikir inilah blog ku, ini lah tulisan ku, inilah pemikiran ku.

Artikel Terkait :
- Membuat Artikel Blog
Pengalaman Pengunjung Blog

Komentar