Konsisten Ngeblog


             Akhirnya tercapai juga punya blog, tapi bukan sekedar punya blog, saya sedang kembangkan secara perlahan dengan pasti menjadi besar, kemarin tanggal 26 oktober 2011 tembus 121 laman ditampilkan, wow! Ini rekor baru untuk saya, memang itu kecil sekali, belum ada apa - apanya, tapi saya yakin,jika saya konsisten ngeblog, pengunjung akan bertambah, dan stabil.

             Jadi apa yang harus saya lakukan sekarang? Pertama, berusaha konsisten menulis artikel blog secara rutin dan berkala, bila perlu buat jadwal, agar blog berkembang dengan baik satu artikel di post perhari itu akan jauh lebih baik, jadi rajin - rajin buat artikel.


             Kedua, perkuat jaringan, tuker link dengan blog yang lain, perbanyak teman Facebook, perbanyak pengikut Twitter, perbanyak lingkaran di Google+, aktif di forum-forum, rajin promosi dengan catatan tidak berlebihan dan membawa manfaat.

             Ketiga, tidak ada salahnya untuk jadi publisher iklan, seperti google adsense (blog harus bahasa english), kumpul blogger, adsense champ, klik saya, dan masih banyak lagi, yang penting kita tekun, teliti dan pintar menempatkan iklan maka penghasilan tambahan akan mengalir setelah kita bekerja keras, saya rasa penghasilan tidak mengalir dengan sendirinya.

Artikel Terkait:
- Membuat Artkel Blog
- Inilah Blog Ku
- Pengalaman Pengunjung Blog

Komentar

  1. Sepertinya tanpa konsisten ngeblog tak akan sukses ya sob
    trims untuk share ilmunya, sukses terus buat anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas bro, alkhamdulillah sampai saat ini masih produktif.
      Dan lg menantikan jawaban, semoga diterima oleh google adsense.

      Hapus

Posting Komentar