Menjaga Privasi di Facebook

            Facebook adalah salah satu situs jejaring social terbesar, selain Google+ dan Twitter, yang telah banyak dipakai oleh pengguna untuk berinteraksi tanpa batas, menjangkau seluruh dunia, Facebook memungkinkan kita berbagi semua hal, untuk itu menjaga privasi sangatlah penting, agar informasi pribadi tidak tersebar luas, dan tidak disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

            Facebook saat ini telah menyediakan pengaturan privasi, masuk ke Pengaturan Privasi , Pilih Mengendalikan Privasi Saat Mengirim, Anda dapat mengelola privasi status, foto, dan informasi Anda menggunakan pemilih pemirsa di tempat, saat Anda berbagi hal itu atau setelahnya. Ingat: jika Anda berbagi sesuatu dengan seseorang, dia dapat berbagi informasi itu dengan pihak lain, termasuk aplikasi. Cobalah menyunting profil Anda untuk melihat cara kerjanya atau pelajari selengkapnya.


             Langkah berikutnya dalaha sortir teman, tandai teman ke kelompok tertentu, seperti kenalan, keluarga, dan lainnya. Dengan begitu kita dapat mengendalikan dengan mudah ketika ingin berbagi sesuatu.

Komentar