Blog Yang Menjawab Pencarian

Apa yang Pengguna internet cari ketika melakukan pencarian di Google? Dapat dipastikan Mereka mencari informasi, Mereka membutuhkan informasi dan informasi seperti apa yang Mereka butuhkan? adalah Informasi yang menjawab semua pencarian Mereka, dan memberikan manfaat lebih dari sekedar informasi yang Mereka cari. Sebagai blogger, kita harus dapat membuat blog yang menjawab pencarian dengan menyediakan informasi yang berkualitas.

Untuk menempatkan blog yang menjawab pencarian pengunjung, kita harus melakukan beberapa penelitian, seperti kata kunci yang pengunjung ketik ketika melakukan pencarian, kemudian periksa berapa volume pencariannya dan berapa banyak hasil yang keluar, periksa situs atau blog pesaing utama dengan kata kunci tersebut, apakah SEO nya optimal atau tidak, jika tidak bukan tidak mungkin menjadi nomor 1 di SERP Google, dan jika dengan kata kunci pendek (Dua kata) hasil pencariannya sangat besar, maka sebaiknya gunakan kata kunci .panjang (Tiga - Empat kata) agar dapat bersaing mendapatkan posisi 10 besar.


Dalam artikel ini saya membidik kata kunci panjang 4 huruf, yaitu: Blog Yang Menjawab Pencarian, dapatkah kata kunci itu masuk kedalam 10 besar? Anda dapat mengeceknya di Google, Saya menempatkan kata kunci yang saya bidik pada setiap paragraf.

Tips terakhir untuk menempatkan blog yang menjawab pencarian adalah sediakan informasi yang berkualitas, bagaimana cara membuatnya? Coba pikirkan dengan baik ketika Anda melakukan pencarian, tempatkan Anda sebagai pengguna internet, apa yang Anda cari, dan jawaban seperti apa yang Anda butuhkan, dengan begitu Anda dapat membuat artikel yang pengguna internet butuhkan, buatlah kata kunci disetiap artikel untuk memperluas jangkauan blog Anda.

Artikel Terkait:
- Motivasi Blogging
- Cara Cepat Promosi Blog
- Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

  1. Cukup adil dalam menentukan kata kuncinya.
    Salam

    BalasHapus
  2. Makasih gan sudah berkunjung dan komentar motivasinya, alkhamdulillah keywords yang saya bidik dapat masuk ke 10 besar serp google.co.id gan.

    BalasHapus
  3. setiap kali saya refresh browser total pageview bertambah berarti saya bisa aja nambahin jumlahnya donk sesuka saya hanya dengan refresh saja. kenapa tidak ditutup dulu browsernya atau tab browser tsb baru saat dibuka lagi baru total pageviewnya bertambah.

    BalasHapus
  4. Iya gan, bisa saja begitu. Tapi kalau di blogspot kan ada fitur JANGAN LACAK TAYANGAN LAMAN ANDA SENDIRI. Pke fitur itu ketauan pageview kunjungan blog sebenarnya..

    BalasHapus
  5. bagaimana caranya gan supaya pengaturan ntu bisa permanen, bis kalw saya log out n tar buka lagi, blog saya masih melacak pageview saya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ini masih pengaturan dari sana nya gan, uda coba pakai opsi lain belum? pihak ketiga untuk melacak pageview anda.

      Hapus
  6. informasinya sangat nermanfaat mas,, thanks. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kang mas, hehe
      Inilah tujuannya memberikan informasi yang bermanfaat. hehe

      Hapus

Posting Komentar