Cara Cepat Promosi Blog


            Saat ini Blogger terdapat tombol berbagi dibawah artikel blog, Kirimkan ini lewat email,  BlogThis!, Berbagi ke Twitter, Berbagi ke Facebook dan tanda +1 Google+, semua itu untuk mempermudah kita untuk mempromosi artikel blog dengan mudah, bagaimana cara kerjanya? Baiklah kita bahas satu per satu cara cepat promosi blog.

           Cara cepat promosi blog pertama adalah Kirimkan ini lewat email artikel blog, cara ini membutuhkan daftar alamat email yang dituju. Kedua adalah BlogThis!, jika kita pilih fasilitas ini, kita akan dihadapkan oleh entri baru, pengunjung blog dapat meneruskan artikel blog kita, dan mengeposnya dengan link menuju penerbit aslinya. 


           Berbagi ke Twitter, fasilitas share ke akun twitter kita, tingkatkan traffic blog melalui twitter dengan memperbanyak follower, apa kelebihan twitter, kita dapat mempromosikan blog ke orang yang mempunyai minat sesuai dengan isi artikel Anda, karena fitur pencarian topic pembicaraannya, contoh blog Anda berkeyword motivasi blog, maka anda dapat melakukan pencarian yang menyangkut tentang blog, belajar blog, cara cepat promosi blog, pengunjung blog, dan lainnya.


           Berikutnya adalah Berbagi ke Facebook, Facebook adalah jejaring terbesar saat ini, gunakan ini dengan semaksimal mungkin, tambahkan teman sebanyak mungkin yang mempunyai minat yang sesuai dengan artikel blog, seperti bergabung pada group yang ramai dan sesuai artikel anda, tambahkan teman saja semua anggota group tersebut, cara yang mudah dan cepat kan promosi blog gratis?

          Google+ 1+, dari namanya saja kita sudah tahu bahwa ini adalah layanan dari mesin raksasa Google, jejaring social baru ini hadir dengan rasa yang berbeda, Google+ memungkin kita membagi berbagai konten, jika di Facebook ada istilah update status dan tambahkan teman, di twitter adalah tweet, mention, retweet, follow dan follower, berbeda dengan Google+ adalah lingkaran, tambahkan ke circle. Jika ada yang ingin menambahkan cara cepat promosi blog silahkan komentar di kolom dibawah.


Artikel Terkait:
1. Motivasi Blogging
2. Lika Liku Ngeblog
3. Konsisten Ngeblog
4. Membuat Artikel Blog
5. Inilah Blog Ku
6. Pengalaman Pengunjung Blog

Komentar

  1. Siip, sangat bermanfaat. ^_^

    BalasHapus
  2. matur suwun yach, atas artikel yang bermanfaat ini

    BalasHapus
  3. @rara: makacih dhedhe rara, terusin curhatannya di blog yah. :-)

    BalasHapus
  4. makasih banget ya atas infonya
    mampir ya ke blog saya tentang PTC(Paid To Click)
    www.dohdit.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap meluncur Gan. ^^0^^
      Semoga sukses mendulang pendapatan gan, amin, doa sama sama.

      Hapus
  5. Thnaks gan atas Inponya :)

    Senang nonton film gan, mampir ke blog ane ya gratis

    http://zegen-movie.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Sama - sama gan.
    Wahhh, film nya mantab - mantab gan, sampai ngos - ngosan downloadnya.

    BalasHapus
  7. Sangat bermanfaat informasi di web ini.
    mampir juga ke website saya tentang video-video tentang games, kartun, idol grup, video lucu, video aneh, informasi lainnya.

    website
    https://kulawit.blogspot.co.id
    Youtube
    Channel 1 YouTube http://www.youtube.com/channel/UCScIen5QWEjsj3qd4kUAvQw
    Channel 2 YouTube http://www.youtube.com/channel/UCtyMHPe_SNaY5NvYhrfyEvQ
    Thanks ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar