Lika Liku Ngeblog


            Lagi semangat - semangatnya ngeblog, beberapa hari yang lalu saya posting artikel berjudul konsisten ngeblog, dihari berikutnya saya kehilangan akses internet, hp sony ericsson cedar saya yang dipaket dengan internet xl unlimited 49ribu tidak bisa digunakan lagi ( Hpnya), mungkin inilah ujian untuk sukses untuk saya. ^_^

             Sebab akibat dari terputus koneksi internet ini, saya jadi tidak bisa mengotak - atik blog, saya harus menabung dahulu dari uang makan dan uang jajan selama beberapa bulan kedepan, ha-ha-ha lama sekali ya? rencana ingin punya laptop dan modem internet sendiri, dengan begitu tidak bergantung lagi pada orang lain.

            Sepertinya tidak ada pilihan menyerah pasca terputusnya koneksi internet, setidaknya saya masih diberikan keluasaan membuat artikel blog dengan waktu yang ada, dan masih bisa mempostingnya dengan mudah melalui email, waktu yang saya punya ini juga bisa digunakan untuk belajar dan belajar lagi lebih dalam.

            Ada bahasan menarik, Jika seseorang berani memberikan modal berupa laptop dan modemnya, nilainya 5juta, diberikan waktu hanya 1 tahun, dalam 1 tahun modalnya saja yang harus kembali, tentu saja laptop dan modemnya jadi hak milik saya, saya dituntut menghasilkan uang dari internet, sebagai newbie tentu saja ini harus saya pikirkan matang - matang terlebih dahulu, bagaimana dengan anda?

Komentar

  1. mantap broo :D. . . .semangat dan lanjutkan..saya juga mash brjuang

    BalasHapus
  2. hehe blog ente keren gan,,, tuker link ya gan??? follow back juga, oke gan?

    BalasHapus
  3. keren pengalamannya.... apakah ditahun 2013 ini dah menang tantangannya?


    BalasHapus

Posting Komentar