Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Beberapa dari pengunjung blog pasti pernah terlintas ingin menjadi penulis, tanpa memulai belajar semua itu akan menjadi angan – angan saja, ingatkah pepatah bahwa seseorang yang rajin dapat mengalahkan seseorang yang pandai, dari pepatah tersebut kita dapat mengambil kesimpulan bahwa seorang tanpa bakat menulis pun dapat menulis dengan hasil yang berkualitas dengan catatan seorang itu rajin mengasah kemampuan menulis blog.

Tunggu apa lagi? Mulai dari sekarang, jangan biarkan waktu terlewat begitu saja tanpa menghasilkan sesuatu, untuk Anda yang sudah memulai, jangan ragu! tuangkanlah yang ada dipikiran anda kedalam sebuah tulisan, dengan kata – kata pilihan yang baik, cerita yang mudah dipahami, asahlah kemampuan menulis secara konsisten, saya yakin! Hasil tulisan anda akan semakin berkualitas, bermanfaat kepada pembaca, memberikan motivasi dan kesan tersendiri dihati pembaca. ( Mengasah Kemampuan Menulis Blog).

Jika hasil tulisannya sudah begitu bagus memberikan nilai tambah tersendiri bagi pembaca, bonus seperti kepopuleran, kucuran rupiah dan dollar, akan menghampiri anda dengan sendirinya, dan ingat jika sudah mendapatkan itu semua tetaplah rendah hati, berikan motivasi kepada yang baru memulai mengasah kemampuan menulis blog, tetap belajar dan terus konsisten menghasilkan tulisan yang segar, original, memberikan nilai tambah.

Artikel Terkait

Komentar

  1. memberikan motivasi menulis saja udah bisa jadi tulisan.

    BalasHapus
  2. iya pak... ^_^
    terima kasih sudah berkunjung.
    sebenarnya ini ditunjukan untuk diri sendiri agar semangat dan konsisten belajar menulis pak.

    BalasHapus
  3. komen sy ttg anda sngt positif kok pak, betapa semuanya bs jadi materi tulisan asal ada kemauan. Kalo pemerintah kampanye membaca, maka kita yg menyediakan tulisannya. Jd tetaplah menulis, biar kita semua bisa membaca!

    BalasHapus
  4. Terima kasih Pak, Komentar anda memberikan motivasi untuk saya terus berkarya membuat artikel - artikel yang lebih bermanfaat, ini adalah blog pertama saya yang berkembang sampai saat ini pak, saya berharap blog ini akan terus berkembang dan berkembang.

    BalasHapus
  5. terimakasih........
    RSI SAKINAH MOJOKERTO - Jl.RA Basuni 12 Sooko Telp / sms : +6285648280307

    BalasHapus

Posting Komentar