Motivasi Blogging


           Blogging adalah aktifitas yang menyenangkan, benarkah? (Anda Bertanya), Benar! karena dengan Blogging kita dapat menyalurkan pemikiran kita dengan lebih luas, tanpa batas wilayah Negara, dan dapat menembus belahan dunia. Itulah sedikit pandangan yang menjadi Motivasi Blogging Saya, Saya ingin berbagi banyak hal, menuangkan isi pikiran dengan bentuk artikel yang layak anda baca di seluruh dunia. Hehe (Tapi artikel Bahasa inggrisnya masih berantakan, jadi seluruh Indonesia dulu saja ^_^).

            Motivasi blogging adalah titik penting dalam konsisten ngeblog dalam jangka panjang, kita benarkan dahulu niat atau motivasi Anda dalam blogging. Tanyakan pada hati kecil Anda di lubuk yang paling dalam, bahwa kita secara tulus ingin berbagi, ilmu, pemikiran, pengalaman, pandangan hidup dan lainnya yang bermanfaat mempunyai nilai tambah untuk pengunjung yang secara sengaja atau tidak sengaja mampir ke blog kita.

           Jika sudah begitu kita akan senantiasa konsisten ngeblog, Motivasi blogging lainnya adalah ingin menghasilkan sejumlah uang dari blogging, saya masih penasaran dengan hal ini, karena itu saya akan berusaha mengoptimal blog lazisphone ini, jujur saya ingin menghasilkan pendapatan dari blogging, dengan Motivasi ingin membahagiakan orang tua, dapat anda bayangkan jika tiba – tiba anda dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk orang tua, betapa bahagianya mereka, dan itu ternaman dalam di hati saya.

Komentar

  1. gmn caranya biar kita bisa menumbuhkan semngat untuk menulis di blog. dan bagaimana kita bsa menumbuhkan kreatifitas ato ide dalam menulis, supaya tulisan kita menghasilkan uang....


    di tunggu jawabnnya

    BalasHapus
  2. @Intan Desi Purnama : Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar, ^_^ pertanyaan anda saya pikir membutuhkan jawaban yang panjang.
    Singkatnya cara menumbuhkan semangat untuk menulis blog adalah niat yang kuat, motivasi bahwa kita ingin berbagi dan belajar.
    pertanyaan berikutnya bagaimana menumbuhkan kreatifitas atau ide dalam menulis agar menghasilkan uang adalah hilangkan pikiran yang sukar dalam menulis, positif thinking, tulislah sesuatu yang anda suka seperti hoby, atau singgahlah kesuatu tempat yang baru, rasakan perbedaannya dan menulislah dengan hati gembira, bisa juga ambil kamera, jalan - jalan dan potret sesuatu yang unik dan menarik disana, kemudian buat artikel melalui foto yang anda ambil, dan bagaimana tulisan menghasilkan uang itu merupakan bonus untuk kita, bukan tujuan utama. catatan pentingnya dengan menulis artinya kita mengasah kemampuan diri kita, jadi mulai dari sekarang, jangan tunda lagi, semangat yah. ^_^ terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar