Tiada Hari Tanpa Ngeblog

Ngeblog adalah kegiatan baru saya saat ini, tiada hari tanpa ngeblog, setelah cukup lama belajar kesana kemari, akhirnya saya menemukan titik terang, saya mulai memahami bagaimana membuat blog dan mengembangkannya, menurut saya masih banyak peluang untuk sukses dari blog, saya menaruh harapan besar pada kegiatan baru ini, suatu saat ini akan menjadi profesi utama.

Memanfaatkan waktu luang sebaik mungkin, setiap ada waktu luang, saya selalu menyempatkan diri untuk menulis artikel, saya ingin menerbitkan entri setiap hari secara rutin dan terjadwal, tiada hari tanpa ngeblog, saat ini saya fokus pada satu blog, yaitu lazisphone, rencana kedepan saya akan mencoba mengelola beberapa blog, tanpa ada blog yang terlantar.


Luangkan waktu untuk belajar, dari tidak tahu apa - apa, saya belajar bagaimana cara membuat blog, bagaimana cara membuat artikel untuk blog, bagaimana cara mendatangkan pengunjung blog, bagaimana agar blog seo friendly dimata pencarian, bagaimana cara memenangkan hasil keywords saya di google, optimasi seo on page, optimasi seo off page, dll. (Informasi SEO berkembang sangat pesat, jangan sampai ketinggalan, update terus setiap hari, sungguh tiada hari tanpa ngeblog).

Semua usaha tidak akan ada yang sia - sia, dengan kerja keras, maka akan ada hasil yang manis pada akhirnya. Inilah tekad yang saya benamkan dalam hati, waktu , biaya, pemikiran, kerja keras, semua tidak akan ada yang sia - sia, tanamlah bibit yang bagus (Buat Blog Yang Mempunyai topik yang dibutukan orang dalam jangka panjang), dan rawat tiap hari (Optimasi SEO dan update artikel setiap hari), jangan sampai terlantar (Ikuti terus perkembangannya, pelajari statistiknya), dan biarkan tumbuh besar (Jika semua sudah dilakakukan biarkan blog berkembang), hingga menghasilkan buah - buah yang segar (Blog mempunyai traffik yang tinggi dan mendapatkan profit yang cukup untuk semua kerja keras kita), Salam. (Tiada hari tanpa ngeblog, semangat untuk para blogger Indonesia).

Artikel Terkait:
- Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

  1. Terima Kasih...
    Habis dapat inspirasi dari blog tetangga, "menulis setiap hari dapat menjadi kaya, kaya ilmu, kaya teman, kaya pendapatan juga". amin

    BalasHapus
  2. Kuat, Unik, dan sangat termotivasi.
    Salam kenal ya Om.

    BalasHapus
  3. Rendy Dhicomp: Salam Kenal Juga Om ^_^. Thanks For Visit and coment nya,memberikan semangat baru untuk terus berusaha, pantang menyerah. he *_#

    BalasHapus

Posting Komentar