Android Xperia Harga Terjangkau

Harga Smartphone Android saat ini sudah cukup terjangkau, jika dahulu Smartphone dengan prosesor 1Ghz, harga dapat mencapai 5 jutaan keatas, tidak dengan sekarang, dengan hanya 2 jutaan, saat ini Anda bisa mendapatkan Smartphone Android Xperia Harga Terjangkau dengan prosesor 1Ghz berkamampuan high end.

Pilihan jatuh pada Sony Ericsson dengan produk Xperia – nya, tidak tanggung – tanggung kemampuannya, dalam harga kisaran yang sama ( 2 Juta an) belum ada yang dapat menandinginya spesifikasinya. Yaitu Xperia Mini dan Mini Pro, Pro disini menunjukkan adanya keyboard Qwerty fisik dalam Slide dan kamera video call pada Xperia Mini Pro.

Dengan OS Android 2.3 Gingerbread dan dipastikan oleh pihak Vendor akan mendapatkan Update Ice Cream Sandwich yang lezat, menjadi point penting tersendiri, ICS membawa sangat banyak fitur baru untuk Smartphone Anda. Soal Fotografi berbekal kamera 5MP autofocus dengan kemampuan perekam video 720p,  akan memanjakan Anda yang hoby dalam memotret dan merekam video.

Selain Xperia Mini dan Mini Pro, ada juga Sony Ericsson Live With Walkman, dengan brand Walkman yang akan memanjakan Anda yang suka dengan musik, dengan Fitur Sony Xloud enhancement yang membuat suara yang keluar sangat Dasyat, selebihnya tidak ada perbedaan kecuali layar yang lebih luas 3.2 inci (Xperia Mini dan Mini Pro 3 inci dengan resolusi yang sama 320x480 piksel).

Demikian Artikel Android Xperia Harga Terjangkau, semoga rekomendasi produk dari Blog lazisphone bermanfaat, untuk Anda yang bingung ingin membeli atau mengganti Ponsel Android mendapatkan pencerahan pilihan yang lebih baik, karena pilihan produk Android sangatlah banyak, jangan lupa tinggalkan komentar Anda untuk menambahkan pendapat Anda.

Artikel terkait Android Xperia Harga Terjangkau:

Komentar