Fitur Email Dan Seluler

Kegiatan Blogging saat ini sangat mudah, Ngeblog dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, walaupun tanpa komputer PC. Untuk pengguna blogspot, berkat adanya fitur Email dan seluler, Anda dapat ngeblog ria dengan ponsel Anda, ada 4 fitur utama yang akan saya bahas satu persatu.

Pertama adalah opsi template seluler, apakah Anda ingin menampilkan template mobile – seluler pada Blog Anda, template seluler lebih ringan dari pada template desktop, loading halaman lebih cepat sehingga pengunjung yang datang menggunakan ponsel tidak terbebani beratnya halaman situs, dan tidak memerlukan waktu yang lama untuk tampil sempurna, templatenya sangat sederhana, orang – orang saat ini lebih suka menggunakan ponsel untuk  browsing, update status media social, membaca berita dan lain sebagainya, dari pada menggunakan PC (Opini saya berdasarkan apa yang pernah saya baca) tidak masalah jika ponsel mereka adalah smartphone, sudah 3G, tapi jika pengunjung dari ponsel low entri atau sinyal yang lemah akan sangat bermasalah.

Kedua adalah Pemberitahuan Email – Pilih dari kenalan, Anda dapat memasukkan daftar email maksimal 10 agar Blog Anda dapat dikirim ke mereka kapanpun jika ada yang baru. (fitur email dan seluler)

Ketiga adalah opsi pengeposan – alamat pengeposan via email, yang dikenal juga sebagai mail2blogger, alamat ini berguna untuk memposting teks dan gambar (berukuran hingga 10 MB) secara langsung ke blog Anda,  ada tiga pilihan yaitu  publikasikan segera email, simpan email sebagai entri konsep atau draft, terakhir dinonaktifkan. Email menggunakan secret words atau kata rahasia, harus hati – hati menyimpan email tersebut.

Fitur Email dan Seluler terakhir adalah tambah perangkat seluler, seperti pengeposan melalui pesan teks dan lainnya dapat anda pelajari lebih lanjut lagi. Demikian artikel dari saya, semoga bermanfaat dan memberi motivasi, terima kasih.

Artikel Terkait Fitur Email dan Seluler Pada Blogspot:
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Penccarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

  1. wah mantap kali postingannya bro, oke dech semangat terus untuk berbagi ilmu ya.

    BalasHapus
  2. Siap Kang Misno...
    Makasih sudah meninggalkan jejak komentar.
    Merupakan kepuasan batin tersendiri jika artikel mendapat masukan, semoga kedepannya tulisan - pemikiran saya dapat lebih baik lagi.

    BalasHapus
  3. Ketika aku tulis komen ini, pengeposan via email lagi krodit Gan..entah kenapa.

    BalasHapus

Posting Komentar