Organisir Akun Terkait Blog

Hallo Sobat Blog Lazisphone, yang sengaja mampir atau kesasar masuk kesini, hihihi (@_@). Pada kesempatan ini Saya akan membahas tentang tips Organisir Akun Terkait Blog, buat Sobat yang sudah punya Blog, sudahkah membuat catatan khusus untuk akun - akun Anda?

Begini Sobat Blogger, Setiap orang dalam usahanya pasti menginginkan hasil yang maksimalkan? Kepraktisan itu diperlukan agar tidak ribet, ketika suatu akun dibutuhkan malah lupa sandinya, sebel banget jika terjadi seperti itu, Mari simak Tips Organisir Akun Terkait Blog berikut ini:


- Organisir Akun Email, jika Anda ingin mendaftar Adsense, dapat dipastikan Anda pasti punya banyak akun gmail, iya kan? ngaku? hhaha saya pun begitu, daftar berkali - kali ditolak, mencoba daftar lagi via flixya, indyarokcs, doctoc, tetap saja ditolak, kebijakan Adsense baru sangatlah ketat, pertualangan daftar Adsense menghasilkan 6 akun gmail, pusing juga sampai ada yang lupa passwordnya, jika dipastikan seperti ini, delete aja akun email yang menurut Anda tidak terlalu penting, belum lagi akun yahoo, windows live untuk mensubmit url blog ke search engine Yahoo dan Bing.

- Organisir Blog yang di daftar ke situs direktori, mendaftar blog ke situs direktori akan meningkatkan traffik blog Anda, sebaiknya sediakan 1 email khusus, karena situs tersebut pasti mengirimkan Anda email - email rutin, jangan mencampur adukkan karena banyak sekali email masuk, untuk akun publisher dan akun penting lainnya sebaiknya dipisahkan, agar mudah saat mengecek email yang penting.

- Terakhir adalah buat catatan khusus, setiap Anda mendaftar ke situs apa pun untuk menunjang blog Anda, catatlah dengan detail dalam catatan tersebut, tapi untuk yang penting cukup catat di otak saja, berbahaya, pastikan catatan tersebut di proteksi password secara aman.

Baiklah semoga tips Organisir Akun Terkait Blog bermanfaat, Jika ada yang ingin menambahkan, tulis saja komentar yang telah disediakan, masukan dari Anda akan memperkaya artikel ini, Terima kasih.

Artikel penunjang Organisir Akun Terkait Blog:

à Menuangkan Pemikiran Melalui Blog
à Peluang Sukses Dari Ngeblog
à Mencari Inspirasi Menulis Blog
à Tiada Hari Tanpa Ngeblog
à Blog Yang Menjawab Penccarian
à Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

Posting Komentar