Blog Belum di Update


Halo Sahabat Blogger setanah air Indonesia, pagi hari ini hujan turun dan berhenti, turun lagi dan berhenti, untungnya Saya berangkat kerja tidak kehujanan, sampai ditempat kerja masih ada 30 menit untuk sejenak merenungi nasib blog ku ini, blog belum di update, bukannya malas, tapi tidak ada koneksi internet.

Walaupun blog belum di update, tapi yang terpenting otak harus tetap di update, hehe, iya saya lagi belajar bisnis internet dari ebook, memahami materinya dahulu, di ikuti praktek – praktek, seru banget belajar, Saya sedang menguji cobakan kreasi Saya, memang saat ini hanya sekedar konsep, tapi suatu saat ini, ini akan menjadi kenyataan.

Membangun jaringan dan nama, iya itu yang saya kerjakan belakangan ini, dan masih banyak sekali hal – hal baru untuk di uji coba terapkan untuk mencari yang paling efektif, haha walaupun riset kecil – kecil tapi ini akan menjadi pengalaman yang menarik untuk Saya.

Sudah dulu yah, bentar lagi masuk kerja, next time dilanjut lagi, hem I love my blog, blog belum di update? Tidak! Saya akan mencari jalan keluar, agar blog terus di update. Baiklah semangat!

Artikel Terkait Blog Belum Di Update:
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Penccarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

  1. Terima Kasih untuk semuanya, ^_^
    Jatuh bangun untuk tetap konsisten, tetapi ayulah tidak ada kata menyerah. hehe

    BalasHapus

Posting Komentar