Cara Berpikir Seorang Blogger

Sebelum Anda melangkah lebih jauh untuk belajar menjadi seorang blogger yang sukses mengembangkan blog – blog nya, Anda harus mengetahui midset atau cara berpikir seorang blogger, meluruskan midset Anda, untuk mempermudah proses belajar Anda, dan menguatkan tekad Anda agar pantang menyerah ditengah – tengah perjalanan.

Cara Berpikir Seorang Blogger yang sukses adalah memegang teguh prinsip ini “mengetahui alasan mengapa Anda ingin menggapai sesuatu itu lebih penting dari pada mengetahui bagaimana cara mencapainya”. Penjelasannya adalah Anda harus menemukan alasan atau sebab yang kuat mengapa Anda ingin menjadi blogger yang sukses, setelah itu maka Anda akan menemukan cara untuk mencapainya, bagaimana apakah dapat dimengerti?

Tanyakan pada diri Anda, mengapa Anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses, renungkanlah jawabannya, temukan alasan yang kuat, setelah itu coba bayangkan setiap menjelang tidur, arti seorang blogger yang sukses menurut Anda, bayangkan blog – blog Anda mendatangkan traffic yang besar, bayangkan blog – blog Anda menghasilkan pendapatan yang besar untuk Anda, betapa bangganya keluarga Anda, dan betapa Anda sangat senang dapat memberikan kebahagiaan lebih kepada keluarga Anda, rasakan kenyamanan itu sesaat, setelah itu tarik nafas dalam – dalam dan secara perlahan buka mata, dan kuatkan jawaban, alasan atau sebab yang kuat mengapa Anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses, itulah cara berpikir seorang blogger.

Saat Anda membangun blog – blog Anda, Anda pasti akan menghadapi tantangan, kesulitan, kebingungan bahkan kegagalan, dan hanya ada satu hal yang membuat Anda melanjutkan perjalanan menjadi seorang blogger yang sukses, yaitu karena Anda mempunyai alasan yang kuat menjadi seorang blogger yang sukses, sehingga Anda akan menemukan jalannya, dan Anda akan mencapainya. Betapa penting prinsip mindset atau cara berpikir seorang blogger, semoga sukses.

Artikel Terkait Cara Berpikir Seorang Blogger:
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Penccarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

  1. gan follow back donk www.arcaban.blogspot.com

    bingung tulis dimana semoga ngak salah room

    BalasHapus
  2. Sudah bro... pake dua akun,, twitter sama google. hehehe.
    cek nama alzis dan lukman azis

    BalasHapus
  3. weleh2.
    tetep semangat aja bro.
    thanks tips na

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas Bro, makasih kunjungan dan komentarnya. Mari kita gunakan SDM secara maksimal.

      Hapus
  4. thx bro.. postingannya sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Bro, senang rasanya kalau ternyata hasil karya saya bisa membantu, walaupun sedikit. ^_^

      Hapus
  5. Pada dasarnya kita semua blogger mania ini rata-rata masih dalam tahap belajar.
    Lanjutkan berkreasi.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar Mas Bro, yang terpenting disini adalah, belajar, praktek dan jangan memyerah. +_+

      Hapus
  6. Balasan
    1. Terima kasih,, Terus berjuang, jangan kehilangan keyakinan... hehe *_*

      Hapus
  7. pemikiran yang bagus, walau menurut saya masih terlalu umum, karena proses berpikir seperti ini juga dapat diterapkan pada tujuan lain dalam hidup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, , , , memang ini umum, dan bisa diterapkan di berbagai aspek, tapi saya membuatny lebih spesifik untuk motivasi blogging.

      Hapus

Posting Komentar