Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Sudah cukup dengan penghasilan Anda disatu tempat saat ini? Ada beberapa keluhan yang mungkin dirasakan oleh Anda, yaitu lambat dan kecilnya tingkat kenaikan gaji, padahal kebutuhan meningkat. Jadi, bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan?

Sebelum ke jenjang lebih jauh, hal yang dibutuhkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah diperlukan kemauan untuk menggali potensi, siap unjuk diri, dan rajin mencari informasi. Baiklah inilah tips cara mendapatkan penghasilan tambahan:


1.Modal fisik
            Jika ada mempunyai wajah yang cantik atau tampan, senyum yang manis, suara yang merdu, rambut yang indah, dan bentuk tubuh yang ideal, semua itu dapat menjadi modal untuk anda maraup penghasilan tambahan, umumnya dunia hiburan menyukai hal – hal tersebut, ikutilah kontes – kontes pencari bakat, dan siap – siaplah untuk menjadi terkenal.

2.Apa Bakat Anda
            Jika modal fisik pas – pasan, jangan berkecil hati, ingatlah bahwa setiap orang dibekali bakat tertentu, setiap orang mempunyai kelebihan tertentu, kenali bakat yang Anda miliki, dan kembangkanlah, itu akan sangat berguna untuk Anda mendapatkan penghasilan tambahan.

3.Kembangkan Hoby
            Apa yang Anda suka? Menulis, memotret, otak atik komputer dan lainnya bisa Anda kembangkan untuk bisnis, perdalam kemampuan hoby yang Anda geluti, dan gelontorkan hasil karya terbaik Anda.

4.Standar Kualitas
            Kemaslah bakat, hoby dan kemampuan Anda hingga layak dijual, terus asah hingga memenuhi standar professional. Jika Anda menerbitkan tulisan, menulislah dengan standar – standar baku.

Itulah tips cara mendapatkan penghasilan tambahan, selamat mencari BS ( Bisnis Sampingan).

Sumber: Internet

Komentar

  1. Untuk ANDA kerja sambil BISNIS dapat GRATIS 6 WEBSITE www.kerjasambilbisnis.com/sentuhanajaib

    BalasHapus
  2. yayaya, pantasan artis kaya-kaya, pengen ikut jadi artis tapi yah sudahlah :) sudah begini dari sananya :))

    blog walking yah
    http://ikhyar.com

    salam

    BalasHapus
  3. Terima kasih pak firdaus referensinya, boleh juga dicoba.
    Gan ikhyar, , , sudah saya kunjungi balik blog nya.. Blogwalking juga.

    BalasHapus
  4. Boleh juga tuh cara nya Mas.
    Makasih share nya ya.

    BalasHapus

Posting Komentar