Selamat Datang Tahun 2012

Tahun 2011 telah usai, apa saja yang Anda hasilkan ditahun 2011? Jika itu pertanyaan untuk saya, tahun 2011 saya belum menghasilkan apa pun yang gemilang, tapi berbekal ilmu yang saya pelajari pada tahun 2011, saya menjalani dengan penuh optimis tahun 2012, selamat datang tahun 2012, dan selamat jalan tahun 2011.

Apa rencana kedepan Anda? Rencana kedepan saya untuk tahun 2012 adalah membangun beberapa blog, jika di tahun 2011 cukup fokus dengan satu blog, tahun 2012 saya akan membuka beberapa cabang blog, dengan berbagai tema, baik itu untuk umum, spesifik atau pun personal blog. 

Bagaimana dengan persaingan? Persaingan tentu akan semakin menantang, karena blogging sudah merupakan gaya hidup? Siapa sih yang tidak punya blog? Beberapa dari mereka membuat dengan tujuan masing – masing, ada yang karena ikutan sekedar punya, iseng, sampai yang serius membangun bisnis blog.

Strategi apa yang Anda terapkan? Saya akan menerapkan strategi faktor kali, dengan media promosi yang telah disiapkan dengan baik, diharapkan 1 blog menghasilkan traffik 200 page view perhari, tidak muluk – muluk, tapi perlu usaha keras untuk mendapatkannya sehingga dalam sebulan mendapatkan 6000 pengunjung.

Tahun baru, perlu strategi baru, perlu cara kerja baru, perlu usaha yang lebih baru, selamat datang tahun 2012, tahun baru.

Artikel Terkait Selamat Datang Tahun 2012:
Terus Update Blog
Fokus Mengembangkan Satu Blog
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Penccarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

  1. met taun baru gan...

    wah mau kejar 200 pageview/hari yach... siap, ane dukung deh gan... setiap hari ane usahakan berkunjung deh gan... hehehe

    SUKSES BERSAMA GAN...

    BalasHapus
  2. Thans Banget Gan ARCABAN.
    Teman seperjuangan ngeblog.... hehehehe
    Pahitnya terasa pahit, manisnya buah belum bisa dipetik, belum ada buah yang tumbuh gan masih masa pertumbuhan blog nya. hehe

    BalasHapus
  3. keep the spirit aja. blog ini hobi bukan kerjaan. jadi bisa melalui dengan riang, ada buah ato ngak yg penting hobi nulis tersalurkan... semangat gan

    BalasHapus
  4. Hehe iya gan, terima kasih.
    Oh ya saya lagi belajar Bisnis online 29 hari gan, doa kan semoga dapat menguasainya.

    BalasHapus

Posting Komentar