Apakah Anda Kurang Tegas

Saya cukup merasa kesal jika dibilang 'lembek' alias tidak tegas, katanya suara ku kecil, menurut ku bicara itu lebih baik lembut, tetapi jelas, tidak perlu teriak - teriak, bicara kencang itu bisa membuat orang sakit hati, itu yang saya rasakan. Apakah Anda Kurang Tegas? Saya pikir mungkin saja, coba pikirkan.

Saya tidak peduli lagi, iya Saya tidak peduli, Selama ini saya diam, itu bukan karena takut, jika Anda melangkah lebih 'ngeyel', Saya bakal buat Anda tertekan, Ingat saya sudah pernah melakukan hal itu! Jangan pikir Saya tidak bisa melakukannya lagi.

uPs Sory,,, ini blog malah jadi tempat curhat, semoga perasaan ini jauh lebih baik setelah bercerita di blog kesayangan.

Komentar

  1. ekpresikan aksimu sob,, bebas kgk byar .. Selama tidak melnggar aturan..he he nice share, keep blogging bro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya Ane Mau buat blog curhat aja sekalian,,, hehehe biar ga salah cerita2.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Kenapa yah mas bro?
      Padahal ane titisan dari PASKIBRAKA.

      Hapus
  3. bro saya kurang tegas takut salah mengambil keputusan ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut Saya Coba Tita kembali pada diri sendiri, tekadkan hati... Keputusan harus di ambil dengan cepat, dan jangan takut salah, karena kesalahan itu bisa kita perbaiki kok.

      Hapus

Posting Komentar