Belajar Lebih Fokus Lagi

Seiring berjalannya waktu, kemampuan ngeblog seharusnya berkembang, tapi banyak sekali diantara kita yang berjalan ditempat, kenapa? apa ada yang salah? Menurut Saya, kita harus belajar lebih fokus lagi, belajar lebih banyak lagi.

Kronologis kisahnya begini, tadi Saya baru saja berkunjung ke Blog tetangga, dilihat dari judul artikelnya menarik untuk dibaca, Saya pun membacanya satu persatu sampai semua artikel selesai Saya baca, Saya tidak jenuh membacanya walaupun artikelnya cukup panjang, setiap kata, kalimat, paragraf tersusun dengan rapi, diceritakan dengan khas, namun tetap nyaman dan mudah dimengerti.


Hikmah apa yang Saya dapatkan? Saya ingin tulisan Saya pun seperti itu, seperti yang Saya jelaskan diatas, bagaimana caranya? Saya harus belajar lebih fokus lagi, kemampuan Saya masih jauh dari profesional, harus meperbanyak membaca, mengasah tulisan, dan belajar dari pengalaman baik dari diri sendiri maupun orang lain.

Kita semua pasti ingin berkembang, bukan hanya jalan ditempat, atau malah tertinggal, karena informasi berkembang sangat cepat. Belajar lebih fokus lagi sobat, belajar lebih banyak lagi, belajar lebih keras lagi, jangan pernah merasa Kita sudah cukup pintar, kita asah lagi kemampuan agar lebih baik, akhir kalimat. Tetap semangat ngeblog sobat blogger.

Artikel Terkait Belajar Lebih Fokus Lagi:
- Proses Belajar Blog
- Mencoba Tampilan Terbaru Blogger
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Penccarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar