Memaksimalkan Gadget Anda

Dunia gadget berkembang begitu cepat, contohnya persaingan smartphone yang sangat ketat, baik antar platform : Android, iOS, Windows Phone, Blackberry, Symbian, Bada, dan lainya, serta persaingan antar vendor yang mengadopsi Android : Samsung, HTC, Sony, LG, dan lainnya. Dan berkembangnya hardware seperti prosesor dual core bahkan tahun ini akan menyentuh quad core, hal ini akan menghasilkan produk super phone, yang dapat memanjakan Anda sebagai konsumen. (Memaksimalkan Gadget Anda).


Terlepas dari itu semua, sebenarnya penggunaan tetap tergantung siapa yang memakainya, dari sini saya tekankan bahwa Anda harus memaksimalkan gadget Anda, jika Anda mengikuti tren Gadget maka tidak akan ada habisnya, secara berkala Vendor akan mengupdate produknya, dan Anda ingin membelinya, karena berbagai kelebihan yang ditawarkan tidak ada dalam produk sebelumnya.

Lebih baik Anda memaksimalkan Gadget Anda yang dimiliki saat ini, dari pada memikirkan untuk menggantinya yang lebih baru, jika Anda banyak uang itu tidak masalah, tetapi untuk sebagian ini akan menjadi bumerang, percayalah, saya belajar dari pengalaman pribadi, dan efeknya masih terasa saat ini, yaitu tagihan kredit, karena dahulu jika saya ingin mendapatkan gadget maka cara instan yang saya lakukan, dan akhirnya membekas sampai saat ini.

Saat ini saya menikmati sekali menggunakan HP SE Cedar, ini bukan promosi, hanya sebagai contoh, dan belum terpikirkan ingin menggantinya untuk beberapa waktu kedepan, karena fokus saya saat ini adalah menyelesaikan efek dari kebodohan ku di masa lalu, yang terpenting jangan ulangi, dan ingat jika Anda inginkan gadget, lebih baik nabung dulu sampai mendapatkan uang cukup untuk membelinya, kemudian nikmati tanpa perlu memikirkan ingin membeli lagi, maksimalkan gadget Anda.

Artikel Terkait Memaksimalkan Gadget Anda:
- Review Imo Tab X5

Komentar