Memunculkan Menu Earning Blogger



Seperti yang kita ketahui, bahwa pada blogspot terdapat menu uangkan, penghasilan atau earning, akan tetapi dalam beberapa kasus menu ini tidak tersedia. Oleh karena itu pada kesempatan ini Saya akan membagi tips, yaitu cara memunculkan menu earning blogger.

Kilas cerita cara memunculkan menu earning blogger, setelah Saya mengetahui bahwa Google Adsense telah mendukung blog bahasa Indonesia untuk menampilkan iklan konten, Saya berniat untuk mendaftarkan diri untuk menjadi publisher Adsense dengan blog dengan isi artikel bahasa Indonesia, namun pada blog Saya ini tidak tersedia menu earning, jadi Saya langsung mengunjungi Google Adsense untuk mendaftar, tetapi tidak bisa, untuk blogspot diwajibkan daftar melalui menu earning pada blogger.

Saya bingung sekali, bagaimana caranya memunculkan menu earning blogger, padahal tidak hanya untuk mendaftar, tetapi dengan adanya menu earning pada blogger, kita dapat dengan mudah memilih dan menerapkan iklan Adsense dengan mudah dan menyenangkan.

Cukup kilas ceritanya, inilah tips cara memunculkan menu earning blogger, sebagai informasi tutorial dibawah menggunakan tampilan blogger baru:
1. Login ke Blogger dengan akun Anda
2. Pilih Blog kemudian klik opsi Settings atau Setelan.
3. Pilih Opsi Language and formatting atau Bahasa dan Pemformatan.
4. Klik Opsi Language atau Bahasa, ganti dengan bahasa Inggris atau English.
5. Simpan! kembali ke dasboard, sekarang Anda telah melihat menu Earning telah muncul.

Semoga Tips Cara Memunculkan Menu Earning Blogger bermanfaat, artikel terkait:
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Penccarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

  1. Gambarnya dong mas, belum begitu jelas nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gambarnya sudah Saya Ganti Mas Agus, Semoga lebih jelas, dan bisa dimengerti.

      Hapus
  2. nice share sob ,, sngat membantu keep blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Sobat, ini pengalaman pribadi dalam pertualangan ngeblog, semoga kita bisa dapatkan banyak hal lagi.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya,,, Semangat Gan....! Lebih semangat lagi, dan terus semangat! ^_^

      Hapus
  4. wah infonya bermanfaat sekali,,, terimaksih gan, sekarang menu earning di blogger ku tampil

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, sama - sama, semoga earning tidak hanya tampil, tapi menghasilkan pendapatan sesungguhnya. hehe

      Hapus
  5. Balasan
    1. Iya Mba Lely sama-sama... Btw suka sambel terasi ya? hehehehe

      Hapus
  6. mengapa tidak pasang iklan adsense disini mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adsense Saya belum diterima sepenuhnya gan, masih dalam tahap review kedua, ^_^ harap - harap cemas, semoga saja diterima.

      Hapus
  7. Wah,, baru tahu nie kalau di blogger bisa juga memunculkan earning kita
    Sukses buat anda ya gan..

    BalasHapus
  8. ini yang saya cari terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama - sama sob,,, oh yah blog ente kren banget,,,, gambarnya naruto.

      Hapus
  9. Trimakasih.Sempet bingung, untung dapet infonya disini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama - sama gan, berbagi itu indah, apa lagi informasinya bermanfaat,, dan membantu Anda, Saya pasti juga senang. ^_^

      Hapus
  10. Ya....ab earning pada dashboard blogger memundahkan pengguna mengakses account adsense tanpa membuka jendela baru,Jadi adanya earning tab pengguna akan mudah mengontrol atau mengelola akun adsense mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, lebih efisien dan fitur nya pun dapat dimaksimalkan dengan baik. ^_^

      Hapus
  11. gak bisa gan. blog ane juga gak muncul menu earning nya. bahasa blog udah english profil juga english. ane daftar langsung ke adnsense katane suruh lewat blogger aje. ini blog ane gan
    www.link-instant.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah di cek kembali gan? apa ada yang salah? Ane pernah ganti bahasa blog indonesia, menu earning menghilang, terus ane kembali ke bahasa english, menu erning pun kembali.

      Hapus
  12. oy gan jgn lupa funback di http://bloganakmadura.blogspo.com/

    BalasHapus

Posting Komentar