Mencoba Tampilan Terbaru Blogger

Sebenarnya Saya sudah cukup nyaman dengan tampilan blogger lama, mungkin karena sudah terbiasa menggunakannya, tetapi karena sudah tersedia update, maka tidak ada salahnya mencoba tampilan terbaru blogger. Try the updated blogger interface, Anda akan disuguhkan tampilan baru blogger dengan banyak sekali perubahan dan peningkatan.

Bersih dan sederhana itulah kesan pertama yang Saya rasakan, berlatar belakang putih membuat tampilannya terlihat rapi, dan jika Anda pertama kali mencoba tampilan terbaru blogger, Anda pasti akan sedikit kebingungan, Saya sendiri harus mengembalikan tampilan lama lagi untuk beberapa waktu.

Setelah mencoba tampilan terbaru blogger beberapa kali, Saya mulai memahami cara mengoptimalkannya, Saya memilih untuk mempelajari dengan waktu yang cukup lama untuk sepenuhnya pindah ketampilan terbaru, karena alasan Saya harus dapat mengoptimalkan secara maksimal.

Untuk Sahabat blogger yang belum mencoba tampilan terbaru blogger, jangan ragu untuk mencobanya, pelajari dengan baik, dan Anda akan terbiasa menggunakannya, bagaimana pun sebuah update diberikan adalah menambah peningkatan performa, menambah fitur baru dan memberikan pengalaman yang berbeda, lebih baik dari sebelumnya.

Artikel terkait Mencoba Tampilan Terbaru Blogger

Komentar