Menghapus Blog Yang Terlantar


Berapakah Blog yang Anda miliki? Berapa Blog yang Anda kelola? Berapa Blog yang Anda serius kembangkan? Ini adalah pertanyaan dasar, dalam artikel menghapus Blog yang terlantar, ini hanyalah opini pribadi Saya, jadi mohon maaf sebesar – besarnya jika ada kesalahan kata.

Anda mungkin mempunyai beberapa Blog, bahkan punya banyak Blog, Saya pribadi sebelumnya punya tidak kurang 10 Blog, dibuat sejak pertama kali blogging, saat mulai mengerti ngeblog, dan sampai saat ini sedang belajar dan mengembangkan blog, tidak salah mempunyai banyak blog, namun yang perlu diperhatikan adalah apakah semuanya terawat? Jika tidak lebih baik Anda menghapus Blog yang terlantar tersebut.

Saya menghapus Blog yang terlantar, karena Saya tidak ingin membuat sampah di internet dengan fosil Blog Saya, Saya juga berpikir ingin memberi kesempatan kepada Blogger baru yang ingin menciptakan Blog dengan subdomain tersebut.

Saya pernah mendaftarkan Blog dengan subdomain tertentu yang sangat Saya inginkan, namun tidak tersedia, Saya lalu berkunjung blog tersebut, ternyata no post, tidak ada posting satu pun, dan sudah sangat lama terlantar ditinggal sang pemiliknya, saya sangat prihatin sekali dengan kajadian ini, andai ada sistem auto delete, untuk menghapus Blog – Blog yang terlantar begitu lama ditinggal oleh pemiliknya, bahkan mungkin terlupakan.

Menghapus Blog yang terlantar juga untuk mempermudah Anda dalam mengolah Blog utama Anda, agar Anda tetap bisa fokus, dan efisien, lain cerita jika semuanya dikelola dengan baik. Sampai disini, terima kasih.


Artikel Terkait Menghapus Blog Yang Terlantar:
- Mencoba Tampilan Terbaru Blogger
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Penccarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog


Komentar

  1. ini benar bgt.. sy saja punya blog yg trlantar tak ada satupun yg trawat..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh,, Anda harus tanggung jawab, kasih makan tiap hari (posting), kasih pakaian yang bagus (otak atik template), jalan - jalan (blogwalking), dll. hehehe

      Hapus
  2. itulah sob..sy sndri sampe bingung gmN cara merawat blog.. kurang ilmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merawat beberapa Blog memang cukup sulit gan, Saya juga baru bisa merawat 1 blog, ayuk gan, belajar lg, ilmu bisa dipelajari kok.

      Hapus

Posting Komentar