Proses Belajar Blog

Apa saja yang telah Anda lakukan dalam kegiatan Blogging? Dari awal Anda mengenal blog sampai saat ini? Proses belajar Blog untuk setiap individu pastinya berbeda, pengalaman yang dihasilkan pun berbeda, adakah yang paling berkesan menurut Anda? Jika Anda berkenan menjawab, silakan dibagian komentar.

Blogging adalah kegiatan yang berkesinambungan, yang artinya akan ada proses yang panjang, proses belajar Blog dimulai dari menciptakan blog, mengisi artikel, optimasi SEO, Blogwalking ke blog – blog lain,dan monetize Blog.


Menciptakan Blog, memilih subdomain, dulu saya sering menganti subdomain, jika bosan tingal ganti saja, ternyata itu adalah alamat rumah blog Saya, artinya dulu Saya suka pindah rumah, hahaha setelah blog mulai berkembang, sekarang Saya menetap, karena jika pindah artinya mulai dari awal lagi.

Mengisi artikel, ini adalah hal pokok, yaitu menulis artikel, jika Saya lihat Blog lama, Saya pasti ketawa, betapa tidak tulisan kacau, entah apa yang Saya pikirkan saat itu, tapi itu kenangan, dan sekarang sudah lebih baik. Optimasi SEO, seperti membuat agar blog muncul dihasil pertama mesin pencari dengan kata kunci tertentu.

Blogwalking jalan – jalan ke Blog lain, menggelontorkan komentar dan tentu saja belajar dari kisah sukses para Blogger, monetize Blog, bagaimana caranya agar Blog dapat menghasilkan penghasilan, itulah sedikit kisah pengalaman proses belajar Blog Saya.

Artikel Terkait Proses Belajar Blog :
- Mencoba Tampilan Terbaru Blogger
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Penccarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog


Komentar