Smartphone Android Dual SIM

Beberapa Vendor saat ini sangat gencar mengeluarkan smartphone Android dengan harga terjangkau, ini merupakan ceruk pasar yang sangat potensial, karena smartphone Android dengan harga terjangkau sangat di minati oleh konsumen yang berbudget terbatas, dan fitur yang biasa kita jumpai di ponsel cina, yaitu dual sim, sekarang pun telah tersedia di smartphone Android, berikut adalah Smartphone Android Dual SIM.


  1. LG P698 Optimus Net Dual. LG memulai melalui seri Optimus Net dengan Dual, yang menandakan bahwa ini adalah Smartphone LG yang mempunyai kemampuan Dual SIM, dengan prosesor Qualcomm MSM7227T, 800 MHz, seperti menjadi standart baru untuk Smartphone Android Low End, untuk spesifikasi lengkap dan review silahkan berkunjung di tabloidpulsa.

  1. Samsung Galaxy Y Duos GT-S6102. Merupakan varian dari Samsung Galaxy Y, Namun kini telah memiliki kemampuan dual sim dengan embel – embel Duos, Samsung Galaxy Y merupakan Smartphone Android dengan harga sangat terjangkau, untuk spesifikasi selengkapnya bisa baca reviewnya di teknoup.

Baru ada dua Smartphone Android Dual SIM, kedepannya akan saya Update lagi, semoga bermanfaat.

Artikel terkait Smarphone Android Dual SIM:

Komentar

  1. Jadi ngiler kalo liat android :D ,, beli ahk ..he he ..reviews yg menarik gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smartphone Android harganya semakin terjangkau saja Gan, nunggu beberapa saat lagi akan ada yang lebih murah, mantab dah gan.

      Hapus
  2. Gan, dari 2 hh andro diatas yg lebih bagus yg mana? harganya?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut Ane LG Gan,,, untuk harga juga standart...

      Hapus

Posting Komentar