Tablet Imo Tab X5

Tablet Imo Tab X5 Atau di sebut juga WM 8650/VIA WM8650/M009s/M003s/M012s/etc. Besutan Wonder Media Technologi Inc, adalah tablet murah meriah asal china, yang dalam pemasaran globalnya memiliki sebutan nama yang berbeda di setiap Negara, dengan berbekal OS Android 2.2 Froyo, tablet ini seolah menyihir konsumen yang demam akan tablet namun berbudget terbatas.


Namun Sayang OS Android 2.2 Froyo yang dibenamkan pada tablet Imo Tab X5 merupakan versi Ripped, yang telah dipangkas beberapa fitur standarnya. Contohnya Android Market, Gmail, Google Maps, Live Wallpaper, tidak tersedia.

Untuk Spesifikasi pun terbilang mirip - mirip, yaitu layar sentuh 7 inci capasitive atau resitive, Prosesor 800 Mhz atau 400 Mhz, 256 RAM dan 2GB ROM, untuk Tablet Imo Tab X5 sudah berlayar capasitive dengan 800 Mhz.

Untuk meyiasati keterbatasan ini adalah Anda harus modding Tablet Imo Tab X5, Tutorialnya bisa dilihat disini. Dengan begitu Anda baru bisa menikmati asyiknya menggunakan Android, karena telah tersedianya Android Market, dan fitur standar lainnya yang memang wajib ada.

Komentar

  1. nice share bro,, happy blogging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan ada seorang teman yang meminjamkannya bro, jadi saya review saja sekalian, dalam dua minggu memakainya. hehe

      Hapus
  2. Bisa buat referensi nih gan.
    Salam

    BalasHapus

Posting Komentar