Efisiensi Waktu dan Produktifitas

Salam blogger Nusantara Indonesia Raya, postingan ini adalah yang ke 61 pada blog Lazisphone, terhitung sejak bulan oktober 2011 sampai akhir maret 2012, 6 bulan aktif bergelut dalam dunia blogging, tiba saatnya kini untuk membuat rencana besar masa depan blog dengan Efisiensi waktu dan produktifitas.


Usaha keras yang kita lakukan tentu tidak akan sia - sia, semua pasti akan ada hasilnya kelak, hasil yang kita harapkan tentu hasilnya yang besar, sehingga perlu juga rencana yang besar untuk menggapainya. Jika cara bekerja Anda masih seperti saat ini, tidak akan ada perubahan yang berarti. Ini adalah hal yang Saya pikirkan, perlu sebuah revolusi terhadap cara kerja Kita, melalui efisiensi waktu dan produktifitas.

Efisien, Anda harus lebih efisien, lupakan kesulitan, Anda harus kerjakan saat ini, selesaikan sebaik mungkin, jangan tunda, ini adalah penyebab besar Anda tidak berkembang. Mengulur waktu, menunda pekerjaan, jauhkan hal itu terhadap Anda, efisiensi waktu Anda, aturlah waktu Anda, bukan waktu yang mengatur Anda.


Produktifitas, informasi berkembang sangat pesat, namun tetap tulisan Anda adalah keunikan yang mempunyai kesan mendalam terhadap yang memahaminya, tingkatkan produkfitas Anda, biarkan dunia menikmati hasil karya Anda, memetik sebuah manfaat lebih untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Apa yang Anda pikirkan? Apa yang Anda tunggu?

Artikel Terkait Efisiensi Waktu dan Produktifitas:
- Belajar Lebih Fokus Lagi
- Proses Belajar Blog
- Mencoba Tampilan Terbaru Blogger
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Pencarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar