Email Aktivasi Login idblognetwork Datang Juga

Setelah cukup lama menunggu, kemarin dikotak masuk ada pesan dari Co Admin, selidik punya selidik, Saya buka email tersebut, ternyata email aktivasi login idblognetwork datang juga, karena blog ini masih menggunakan blogspot dan juga Saya mendaftar tanpa rekomendasi, jadi pantas saja cukup lama menunggu untuk dapat bergabung.


Ini merupakan babak lanjutan dari perjalanan blog Saya, sebelumnya pendaftaran adsense memakai blog bahasa Indonesia tetap saja ditolak. Segera Saya Login, idblognetwork terlihat berbeda dengan ppc lain, lebih kaya akan fitur dan lain sebagainya. (Email Aktivasi Login idblognetwork Datang Juga).

Sekarang iklan dari idblognetwork telah tertampil, dan entah kenapa iklannya tidak berubah, padahal categori blog sudah Saya ganti, Saya tetap optimis untuk bisa menghasilkan sesuatu untuk itu Saya akan tetap konsisten mengurus, mengembangkan dan menciptakan blog - blog baru yang berkualitas.

Artikel Terkait Email Aktivasi Login idblognetwork Datanng Juga:
- Belajar Lebih Fokus Lagi
- Proses Belajar Blog
- Mencoba Tampilan Terbaru Blogger
Fitur Email Dan Seluler
Organisir Akun Terkait Blog
Tiada Hari Tanpa Ngeblog
Blog Yang Menjawab Pencarian
Mengasah Kemampuan Menulis Blog

Komentar

  1. Wah selamat saob, BTW dapat template blog ringan ni dari mana share dong..:)ohya ane di rekomendasikan dong untuk idblognetwor

    Kunjungan balik ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Soab terima kasih, ini template default blogger soab, cuma diedit2 sendiri di perancang template - tingkat lanjut,,,
      hahaha reko, boleh2.

      Hapus
  2. Selamat sob ..iklan idblognetworknya sudah tampil..sukses buat monetize blognya..blogwalking jgn lupa kunjung balik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hikz Hikz Hikz,,, Iya Soab, tampil Juga! Selalu siap meluncur untuk kunjungan baliknya Soab.

      Hapus
    2. sob rekomendasikan saya juga boleh donk..he he,, kayaknya keren tuh iklan idblognetwork :D

      Hapus
    3. hahaha boleh sob... silahkan masukkan email nya jangan lupa konfirmasi. hehe

      Hapus
  3. Balasan
    1. Iya Makasih Dik Hany..... ^_^ wah page viewnya masih kalah dibandingkan dengan blog De Hany... pasti konsisten ngeblog yah

      Hapus
  4. sob emang kalo sudah di terima id blog networks kita dapat pasword log in yah.. :D kagak tau nih ...he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob, kita dapat email aktivasi login berikut paswordnya juga. Blog agan sudah ada iklan networksnya tuh. mantab

      Hapus
    2. thx sob, iya nich udah muncul cuma ppc ja yang belum nongol2

      Hapus
    3. Xixixi semoga sudah earning gan. :-D

      Hapus
  5. Selamat sob sudah diterima jadi member IdBlognetwork, saya masih sedang kebingungan cari rekomendasi :) Sukses buat iklannya sob, salam persahabatan

    BalasHapus
  6. kakak, review blog saya donk... klo bagus tolong direkomendasikan yaaa :D
    saya tunggu jwbnnya disini (bookmark dulu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, baru ke buka komentarnya. Boleh2.. Emailnya gan?

      Hapus
  7. mantap gan, thank sudah berbagi share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, berbagi pemikiran untuk dunia lebih baik. hehehe

      Hapus
  8. sobat,,
    saya sudah mulai putus asa nic,,
    GA diterima oleh IBN terus kalo boleh , saya minta email recomendasi dari sobat,,,
    Jika bersedia ,, saya akan berterima kasih dan akan membagi hasil 50 50 untuk pembayaran pertama
    Tolong kirim balasan lewat email zvelite666@gmail.com

    Website :
    zvelite.com
    Topfivetop.blogspot.com
    Tipseofriendly.blogspot.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  9. congratulations !!
    doain ane kang mas bro, hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar