Jangan Ganggu HP Saya

HP adalah sebuah barang pribadi yang sifatnya sangat rahasia, didalamnya terdapat banyak hal termasuk sebagian teka teki rahasia Anda, sangat menyebalkan jika HP Anda dipinjam atau lebih parah di otak atik oleh orang lain, jangan ganggu hp Saya, Saya sangat tidak suka, bagaimana dengan Anda?


Jangan ganggu hp Saya, itu adalah slogan yang menarik untuk menjaga privasi Kita, bagaimana caranya agar hp Anda aman dari gangguan?
1. Jangan meletakkan HP disembarang tempat, sebagian orang tidak memperdulikan hal ini, sangat penting untuk meletakkan HP pada tempat yang aman.
2. Gunakan kata sandi pengaman, menggunakan kata sandi pengaman adalah hal yang harus Anda lakukan jika HP Anda berisi informasi yang rahasia.
3. Aplikasi keamanan, untuk smartphone banyak sekali aplikasi keamanan yang dapat Anda gunakan.
4. Waspada.

Artikel terkait Jangan ganggu hp saya:

Komentar

Posting Komentar