Meningkatkan Produktifitas Hasil Tulisan

Belakangan ini Saya melakukan pantauan terhadap traffik beberapa Blog Saya, Lazisphone merupakan Blog yang paling berkembang, akan tetapi nampaknya sekarang jalan ditempat saja. Saywithphoto, Lukman Azis, The Javoe, dan Blog Saya lainnya belum menunjukkan peningkatan yang berarti.  Saya harus meningkatkan produktifitas hasil tulisan, ini merupakan salah satu cara untuk mendongkrak agar dapat berkembang pesat.


Pertanyaannya adalah bagaimana caranya meningkatkan produktifitas hasil tulisan? jawabannya sepertinya kembali pada diri sendiri, perkuat motivasi blogging, luangkan lebih banyak waktu luang untuk belajar menulis lebih lanjut.

Meningkatkan produktifitas hasil tulisan akan berdampak besar pada Blog yang Anda kelola, pastikan Anda melakukannya dengan tepat.


Komentar

  1. Terkadang kalau saya tidak mood saya tidak dapat menghasilkan tulisan sepatah kalimat pun
    Untuk lebih produktif menulis memang diri sendiri yang sepertinya harus dapat memacu kita
    sukses selalu buat anda.

    BalasHapus
  2. Terima kasih pak, benar sekali, harus selalu semangat memacu diri kita sendiri.

    BalasHapus

Posting Komentar