Tips Membuat Konten Bermutu


Tahukah Anda? Sebuah manfaat dari Blog adalah karena kontennya bermutu, dengan membuat konten yang bermutu, ini akan menguntungkan kedua belah pihak, adalah membangun nama popularitas Blog dan menghasilkan traffik besar dari mesin pencari, karena umumnya artikel yang bermutu tinggi akan bagus posisinya dimesin pencari. (Tips Membuat Konten Bermutu).

Berikut adalah Tips Membuat Konten Bermutu:

1. Pelajari target pembaca.
Kenali pembaca, ada banyak tipe pembaca disini, untuk itu fokuslah pada target pembaca yang diincar, lebih spesifik lebih baik, namun jangan terlalu spesifik karena market share akan berpengaruh besar untuk traffik, pelajari pembaca sehingga Anda dapat lebih mudah membuat artikel yang dibutuhkan oleh pembaca.
2. Apa yang ditanyakan pembaca
Lihat pada bagian komentar atau kotak masuk pada email Anda, pertanyaan pembaca dapat Anda buat artikel untuk menjawabnya, ini akan memberikan efek istimewa untuk pembaca yang bersangkutan, karena Anda telah memberikan solusi.
3. Update terus wawasan Anda
Sebagai blogger, tugas utama Anda adalah membuat konten, untuk membuat konten yang bermutu membutuhkan wawasan yang luas, jadi ikuti terus perkembangannya.

Tips membuat konten bermutu sampai disini, terus berkarya, salah satu karya Anda akan menjadi yang terbaik.

Artikel Terkait:
- Blog Adalah Rumah Kita
- Meningkatkan Produktifitas Hasil Tulisan

Komentar

  1. Terima kasih atas masukannya,, saya akan mulai untuk mencari tahu pula secara spesifik target pembaca saya supaya mereka yang datang memang benar2 orang yang ingin mendapatkan informasi tentang hal yang saya share
    sekali lagi trima ksih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Kembali Pak Jerfy, sukses dengan usaha yang dibangun ya... Dan terus menerus meneliti perkembangan dunia.

      Hapus

Posting Komentar