Jangan Berhenti Sebelum Berhasil


Saya sedang sangat menginginkan suatu perangkat smartphone, pemikiran keras telah Saya lakukan, agar bagaimana caranya, Saya dapat mendapatkannya, tapi Saya ingin mendapatkannya melalui kemampuan Saya, tanpa mengorbankan kepentingan orang lain. (Jangan Berhenti Sebelum Berhasil)

Motivasi Baru! Ini merupakan motivasi baru, agar Saya dapat lebih mengembangkan potensi terpendam yang ada dalam diri Saya, "bangkitkan raksasa dalam diri Mu". Bila dipikir - pikir, kemampuan Saya sangatlah standar, untuk mendapatkan hasil maksimal perlu evaluasi lebih lanjut.

Melakukan evaluasi, evaluasi lebih lanjut tentang hal yang telah diterapkan, memang saat ini belum ada hasil yang wow! Spektakuler! atau maksimal! Beberapa ada yang berkembang, namun sangatlah lamban dan terkesan jalan ditempat saja.

Perbaiki dan optimal kan, 2 hal tersebut akan Saya lakukan, mungkin ini akibat belajar sendiri, sehingga belajarnya pun melompat - lompat, hasilnya pun nothing, belum ada masih butuh waktu.

Perbaiki sistem yang telah berjalan, temukan hal yang tidak ada efektif, lakukan perubahan dan terapkan dengan pasti, terus support berkelanjutan.

Optimal kan, setelah semua hal telah diperbaharui, selanjutnya adalah mengoptimalkan, baik dari dalam, maupun dari luar.

Cukup sekian artikel jangan berhenti sebelum berhasil.
Artikel Terkait :

Komentar

Posting Komentar