Tips Menikmati Proses Root Android


Tips Menikmati Proses Root Android

Untuk Anda yang baru menggunakan Smartphone Android, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menikmati fitur dan penggunaan rom resmi dari vendor, jangan terburu - buru untuk melakukan root, custom rom, dan sebagainya.

Sambil menikmati fitur yang telah disediakan rom resmi dari vendor, mulailah sedikit - demi sedikit, mencari informasi, mengenai cara root, untuk menikmati penuh dan memaksimalkannya, jadi kumpulkan informasi lengkap, berupa tutorial root dan juga unroot, pastikan semua link download tool berfungsi, download tool dan bahan - bahan yang diperlukan.


Untuk yang harus unlock bootloader, pelajari bagaimana cara melakukan unlock dan relock, untuk menjamin garansi ponsel tetap berlaku, jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

Setelah di rasa cukup memahami materi, selanjutnya adalah praktek, root Smartphone Android Anda, instal CWM (ClockWorkMod). Pahami cara menggunakan CWM, sebelum melangkah jauh menginstal aplikasi lewat CWM, Back Up terlebih dahulu data - data sistem, jika terjadi kesalahan instal, tinggal restore, tidak perlu bolak - balik Flash Ulang.

Mulai instal aplikasi untuk mempercantik tampilan UI, memaksimalkan fitur dan menambah fitur.

 Aplikasi penting yang membutuhkan root, seperti :

Titanium backup, untuk back up data game, jadi ketika ponsel di instal ulang, tinggal restore bisa melanjutkan level permainan, tidak harus main dari awal, back up aplikasi system, sebelum mereplace aplikasi baru, contoh Launcher Xperia Home, replace dengan Xperia Home Xperia S yang mempunyai kelebihan fitur dan penggunannya dari pada Launcher bawaan, dan lainnya.

Root Explorer, untuk masuk ke dalam data system, mengeset permision, dan lainnya.

Lucky Patcher, untuk remove iklan, atau lisense agar aplikasi menjadi full, dan lainnya.


Aksi selanjutnya adalah menginstal custom rom, rasakan perbedaannya dari rom resmi, dan enjoy.
Tips Menikmati Proses Root Android

Komentar