Tips Bermain Line Pop, Cara Mendapatkan Score Tinggi



(UPDATE) Tips Bermain Line Pop, Cara Mendapatkan Score Tinggi.
Siapa yang belum bermain line pop? game ini cukup asyik untuk menemani waktu luang, dari anak kecil, abg, dewasa sampai orang tua suka memainkan game ringan ini, bahkan dari bos vs anak buah. hahahaha tapi ada sebagian orang juga tidak suka, mereka bilang pusing, karena butuh kecepatan tangan untuk mendapatkan score yang tinggi.

Singkirkan blok untuk menyingkirkan stres, dalam satu menit!
■ Cara Bermain
Aturan-aturan sederhana. Memindahkan blok untuk berbaris tiga atau lebih, dan pop-pop-pop - menonton mereka menghilang. Dapatkan skor tinggi dengan menghapus sebagai blok sebanyak yang Anda bisa dalam satu menit!

■ Bermain dengan teman LINE!
Telah lebih menyenangkan bermain dengan teman-teman LINE! Anda dapat menerima hati yang diperlukan untuk bermain dan bersaing untuk peringkat tinggi.
Check out "GARIS POP" sekarang!

Tips Bermain Line Pop, Cara Mendapatkan Score Tinggi:
  • Tenang & Konsentrasi, tapi jangan terlalu serius, tujuan game ini untuk menghancurkan stress.
  • Gunakan jari telunjuk dan jari tengah, biarkan menari dengan indah di layar smartphone Anda.
  • Mulai main secepatnya. Saat memasuki arena permainan muncul aba-aba “Ready” hingga “Go!” terdapat selang 1-2 detik yang dapat kita gunakan untuk langsung bermain, selang waktu yang sangat singkat itu masih dapat kita gunakan untuk meledakan setidaknya 1-2 kombinasi. Lumayan, kan?  
  • Sering bermain untuk menaikkan level, karena jika level naik maka bonus juga akan naik.
  • Terkadang kita bertanya - tanya, mereka kok skornya tinggi - tinggi sekali mencapai 3 jutaan keatas, mereka pasti gunakan special item dengan ruby, TIDAK JUGA, Mereka yang score-nya tinggi terkadang jarang atau bahkan tidak pernah gunakan special item kok, jadi jangan putus asa.
 
Dan Tips Bermain Line Pop agar mendapat score yang besar, itu bisa dibilang keberuntungan pada saat combo, tapi ada 1 hal kunci agar dapat score besar, apa itu?

Perasaan senang! magic bekerja disini, ketika saya memainkan game line pop dengan hati senang dan menikmati, combo beruntun datang dan setiap minggu nya saya selalu mendapatkan new high score.




Tips Bermain Line Pop, Cara Mendapatkan Score Tinggi.

Komentar

  1. Gue udh main 2 jari tapi hight scorenya masih 1juta dibawah, apa krn masih level belasan kali ya? Haha seru juga

    BalasHapus
  2. invite line ku "kristian22fw" gan.. bosan nih posisi 1 terus :( haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tengoklah score board dunia, mereka sudah capai 22 million dah
      kita harus kerja kuat sikit

      Hapus
  3. Mau dapat gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey,root,hack? Ini caranya

    1.Cari dan Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore atau app store

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

    3.Login dengan meggunakan akun facebook.

    4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

    7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

    8.Nikmati hasil jerih payah agan :). Bukan cuma google gift card tapi masih banyak lagi gift card yg bisa agan tuker contoh : paypal,steam,itunes,facebook,amazon

    Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Ngga lama kok ngumpulin $12 gue sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

    ~Jangan cepat menyerah, semangat~

    BalasHapus

Posting Komentar