Mengatur Smartphone Android atau iPhone dari PC Desktop dengan Moborobo


Android adalah OS paling populer untuk perangkat mobile yang memiliki berbagai fitur luar biasa yang tidak dapat ditemukan di Sistem Operasi lain seperti iOS dan Windows Phone. Namun, tetap memiliki beberapa kekurangan. Saya selalu merasa membutuhkan suatu alat manajemen khusus lewat desktop untuk mengatur smartphone dari komputer.

Smartphone kita telah melakukan berbagai jenis tugas dengan baik tetapi ada kalanya kita ingin alat manajemen desktop yang membuat segalanya lebih mudah, terutama bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu di kantor atau bekerja menempel ke komputer. Ada vendor smartphone seperti Samsung, Sony dan HTC telah menyediakan Alat PC untuk dukungan desktop, dilengkapi dengan alat-alat yang benar-benar membuat hal-hal menjadi lebih mudah tapi ada beberapa vendor yang tidak memiliki hal tersebut. Inilah sebabnya, kita butuhkan alat all-in-one untuk smartphone kita dan ini adalah di mana Moborobo datang untuk membantu.

Fitur mengagumkan

Sebuah alat kecil terpadu yang dapat melakukan keajaiban mengurus setiap bit dan byte, Anda mungkin ingin melakukan di sebelah kanan ponsel cerdas Anda dari antarmuka komputer Anda. Setelah diinstal pada komputer Moborobo berbasis Windows, Anda akan dapat mengelola semua Android dan perangkat iOS pada waktu yang sama. Aku benar-benar tidak tahu apakah ada alat lain yang dapat menangani beberapa smartphone dari satu antarmuka. Di antara tugas utama, dapat melakukan meliputi:


  • Tampilkan informasi rinci tentang ponsel Anda dengan perangkat dan kartu SD rincian penyimpanan.
  • Menginstal secara otomatis yang diperlukan driver perangkat jika tidak ditemukan pada komputer Anda.
  • Menunjukkan nomor kontak, pesan teks, aplikasi yang diinstal, gambar, musik dan video yang tersimpan pada perangkat.
  • Backup pada permintaan atau secara otomatis dan mengembalikan data ponsel Anda dan aplikasi untuk mencegah kehilangan data .
  • Bersihkan perangkat untuk membebaskan lebih banyak ruang pada SD penyimpanan dan RAM.
  • Menangkap screenshot dari komputer.
  • Exhaustive rincian kontak dengan rahasia entri panggilan-log.
  • Mengelola, membuat dan mengirim dan menerima pesan teks kanan pada desktop Anda.
  • Muncul sistem dan semua aplikasi pihak ketiga dan memungkinkan Anda menghapus bahkan sistem aplikasi (bloatware) jika Anda memiliki akses root pada ponsel Anda.
  • Memungkinkan Anda menginstal file APK langsung dari PC dan menambahkan ikon untuk file APK sehingga Anda dapat dengan mudah mengenali mereka.
  • Instal aplikasi favorit Anda dan permainan dari pasar Android langsung ke perangkat Anda. Ini adalah fitur yang hebat bagi mereka yang, untuk beberapa alasan, tidak dapat Bermain Store pada perangkat mereka.
  • Lihat gambar dari perangkat Anda dengan galeri yang berdedikasi dan men-download ribuan wallpaper baru dari seluruh web.
  • Putar musik telepon Anda dan men-download nada dering populer.
  • Mengatur, menghapus dan menambahkan gambar, musik, nada dan file video.
  • Mengakses file pada perangkat Anda dengan berdedikasi Moborobo alat file manager.
  • Dapatkan pemberitahuan untuk update aplikasi baru.
  • Dengan aplikasi seperti Pasar Mobo dan Mobo Player, Anda dapat mengakses aplikasi ditemukan di Play Store, rekomendasi harian dan mengelola file video masing-masing.
  • Menghemat Data telepon berencana memotong tagihan data bulanan Anda dengan menggunakan data komputer Anda untuk men-download aplikasi , game dan hal-hal lainnya.
  • Dengan semua fitur ini disebutkan di atas, Anda dapat dengan mudah memahami bagaimana kaya Moborobo fungsional!


Beberapa Fitur Terungkap

Setelah menjelaskan sekilas atas fitur Moborobo, mari sekarang kita lihat pada beberapa fungsi yang mencolok.

Backup dan Restore data Phone:
Telepon kami harganya mahal, tapi data yang disimpan di dalamnya lebih mahal dan lebih berharga. Mendapatkan kembali data dalam kasus kecelakaan perangkat reset pabrik, kehilangan atau dicuri cukup banyak seperti mendapatkan kembali isi dompet Anda jika dompet hilang. Moborobo, melakukan pekerjaan cadangan begitu baik bahwa Anda dapat merasa rasa lega jika sesuatu yang salah terjadi pada perangkat Anda. Hal ini dapat cadangan kontak telepon Anda, pesan, panggilan log, gambar, wallpaper, musik, nada dering, aplikasi dan data aplikasi dan mengembalikan mereka kembali kapanpun Anda inginkan.

moborobo-backup

Manajemen lengkap Apps:
Entah kami mendapat telepon baru atau yang lama, rantai menginstal dan menghapus aplikasi tidak pernah terkunci untuk sesaat. Moborobo memungkinkan Anda mengelola aplikasi pada perangkat dengan caranya sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk men-download dan menginstal aplikasi dari toko Putar langsung dari alat PC yang menunjukkan lengkap daftar sistem dan aplikasi pihak ketiga yang ditemukan pada perangkat Anda. Cukup ramah, jika Anda memiliki ponsel Android berakar, Anda juga dapat membersihkan aplikasi mengasapi sangat mudah. Alat ini memungkinkan Anda tahu kapan sebuah aplikasi update tersedia dan menginstalnya pada keinginan Anda. Dengan mengklik "Izin" di sidebar kanan, Anda juga bisa melihat detail, kategori aplikasi dan aturan izin lengkap untuk aplikasi individu.

moborobo-app-manajemen

Cuts Bulanan Anda Data Biaya:
Sekarang ini benar-benar fitur menyambut bagi mereka yang mendapatkan rencana data yang terbatas pada smartphone mereka dan syirik dari men-download aplikasi baru dan memperbarui yang sudah ada karena takut melebihi batas data. Moborobo menawarkan solusi yang hebat! Dipenuhi dengan Android / iOS pusat sumber daya, alat ini memungkinkan Anda men-download aplikasi, game, wallpaper, nada dering menggunakan data PC Anda. Sekarang Anda perlu khawatir tentang ekstra Data tagihan berat dikenakan pada Anda.

Portal mobo Mengambang Window:
Ini fitur inovatif ditambahkan ke Moborobo dalam update terbaru. Ide mengintegrasikan fitur seperti transfer file dan pengiriman pesan dari komputer ke perangkat mobile di widget cuaca yang indah pada desktop benar-benar baik. Ini widget mengambang multi-tujuan meluncurkan transfer file dan jendela pesan ketika Anda klik di atasnya. Anda bisa menempatkannya di mana saja pada desktop Anda atau hanya menyembunyikannya untuk setiap sisi tepi layar. Hal ini dapat diluncurkan setiap saat dengan melayang pointer mouse di kenop pintu.

Mentransfer Kontak dan Mengelola dengan Mudah:
Apa yang dimaksud dengan smartphone tanpa kontak? Semua dari kita menyimpan ratusan kontak tetapi ketika datang untuk mengelola mereka di telepon, itu benar-benar terasa pekerjaan melelahkan. Namun, tugas yang sama menjadi sangat mudah jika dilakukan melalui Moborobo pada komputer desktop Anda. Anda tidak hanya dapat mengedit, menambah dan menghapus kontak tetapi juga cadangan mereka sehingga Anda tidak pernah kehilangan mereka. Sejak Moborobo mendukung Android dan iOS, dengan mudah dapat mentransfer kontak antara 2 platform dalam beberapa klik.

Akhir Kata

Akhirnya, sebelum kita menyelesaikan review singkat ini, kita harus memiliki alat untuk Android dan iOS pengguna, kami ingin merekomendasikan hal ini kepada semua pembaca. Ketika datang ke alat manajemen berbasis desktop untuk kedua platform, Moborobo mengalahkan semua.

Download Moborobo

Mengatur Smartphone Android atau iPhone dari PC Desktop dengan Moborobo

via droidviews

Komentar