Mengenal GALAXY S4 Mini

Jika Anda merasa Samsung Galaxy S4 terlalu besar, Samsung mengerti akan hal ini, sehingga Samsung mengeluarkan s4 versi mini, Samsung Galaxy S4 Mini memiliki beberapa fitur serbaguna yang sama seperti Galaxy S4, dimana pengguna dapat selalu terhubung dengan keluarga dan sahabat. Fitur-fitur ini diantaranya Sound & Shot, Story Album, Group Play, S Translator, Watch On dan S Health. Galaxy S4 Mini membawa spesifikasi berupa layar 4,3 inci qHD sAMOLED, prosesor Snapdragon Dual-core 1,7GHz, RAM 1,5GB, memori internal 8GB, kamera depan 8MP dengan LED flash dan depan 1,9MP, slot microSD, Bluetooth 4.0, WiFi a/b/g/n, baterai 1900mAh dan menjalankan Android 4.2.2.

S4 experience in a compact design

• 4.3" Super Amoled
• Sound & Shot
• Group Play
• Watch on
• S Health

Samsung menghadirkan Samsung GALAXY S4 Mini GT-I9190. Dirancang dengan esensi dan filosofi GALAXY S4 sebagai teman sejati Anda. Dengan desain kompak nan ramping yang memungkinkan Anda membawanya kemanapun Anda pergi. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang memberikan kenyamanan dan performansi yang melengkapi kehidupan mobile Anda. Sebuah kombinasi yang sempurna untuk desain kompak dan dapat diandalkan.

Compact design that fits you perfectly well
Samsung GALAXY S4 Mini memiliki kualitas premium dan desain kompak yang memungkinkan Anda membawanya kemana dan kapan saja. Dilengkapi dengan layar 4,3 inci super amoled, membuatnya nampak hidup dan Anda dapat menikmati pengalaman menonton dengan jelas dan tajam. Desainnya yang kompak dan artistik memberikan kenyamanan yang pas dalam satu genggaman tangan.

Unlimited possibilities supported by superior performance.
GALAXY S4 Mini selalu siap mendukung Anda dalam situasi apapun. Kinerja perangkat keras yang luar biasa memungkinkan Anda melakukan lebih banyak hal dengan mudah dan cepat. Dengan prosesor yang ter-upgrade, memori besar, kamera HD dan berbagai pilihan koneksi. Dual communication channel memungkinkan Anda untyuk melakukanj panggilan telepon sekaligus menggunakan data 3G secara bersamaan.

S Travel : More fun with smarter support
S Travel app memberikan Anda panduan wisata cerdas yang dapat disimpan dalam saku Anda. Anda dapat menerima rekomendasi perjalanan dan pemandu wisata untuk perjalanan berikutnya, termasuk informasi geografis, atraksi lokal, restoran populer, dan tempat menarik. Aplikasi terintegrasi ini memberikan berbagai fungsi dan layanan cerdas serta lancar.

Group Play : Share the enjoyment with friends
Meskipun Anda tidak memiliki akses Wi-Fi atau koneksi jaringan, Anda dapat mengaksesnya melalui orang lain dan dengan mudah berbagi semua kegembiraan. Group Play membuat kelompok diantara Samsung GALAXY Series dan memberikan berbagai pilihan berbagi termasuk menjadi bagian dari sistem speaker, membuat kolase foto, dan bermain game bersama teman dan hal menarik lainnya.

S Health(* Downloadable from Samsung Apps) Achieve more for your health
S Health memonitor status kesehatan dan membantu Anda untuk tetap tampil fit. Anda dapat mendownload aplikasi dari Samsung Apps untuk memeriksa kondisi kesehatan Anda. Anda dapat memeriksa kadar kalori Anda melalui food tracker, atau memantau latihan Anda melalui S-Band (opsional). S Health dapat berfungsi sebagai pelatih pribadi Anda dan memberikan informasi yang berguna agar Anda tetap sehat.

HomeSync & Samsung Link : Sync immediately, share easily
Dengan HomeSync, setiap konten Anda dapat disimpan dalam penyimpanan yang besar dan dapat berbagi tanpa perlu khawatir ruang penyimpanan, keamanan, dan masalah kehilangan data bahkan di tempat yang terpencil. Samsung Link menciptakan hubungan langsung diantara perangkat Samsung. Anda dapat berbagi semua konten dengan teman dan keluarga di berbagai macam perangkat Samsung dengan mudah.

Komentar