Cara Cepat Belajar Bahasa Mandarin di Android

belajar-bahasa-mandarin-di-android

Di era modern seperti sekarang ini, memiliki kemampuan bahasa asing merupakan modal besar untuk sukses dalam berkarir. Selain bahasa Inggris, salah satu bahasa yang wajib kamu pelajari adalah Mandarin. Maka dari itu, berikut saya sajikan cara mudah belajar bahasa Mandarin di Android.

Tentu saja, belajar melalui smartphone adalah yang paling efektif saat ini. Pasalnya, benda ini tak pernah lepas sedikit pun dari perhatian kita.

Nah untuk belajar bahasa Mandarin dengan mudah dan menyenangkan, kita akan mengandalkan aplikasi bernama Learn Chinese - ChineseSkill. Kamu dapat mengunduhnya di Google Play Store secara cuma-cuma.


Setelah kamu install, buka aplikasi dan kamu akan menemukan 3 bagian utama yakni Learn, Review, dan Discover. Jangan khawatir kesulitan, karena kamu akan belajar benar-benar dari nol.

Mulai dari Basic 1 hingga 3, dan berikutnya kamu akan belajar warna, angka, makanan, waktu, pertanyaan, masih banyak lainnya. Silahkan langsung kamu jajal sendiri.

Oh iya, satu hal yang perlu saya ingatkan. Yang terpenting dari cara belajar bahasa Mandarin di Android ini adalah konsisten. Harus setiap hari, setidaknya walaupun cuma satu pembelajaran. Nggak lama kok, luangkan waktu kamu sekitar 5-10 menit untuk mempelajari kemampuan bahasa baru. Selamat mencoba!

Komentar