9 Tips Beli ZenWatch, Smartwatch Canggih dari ASUS

tips-beli-beli-zenwatch-smartwatch-canggih-dari-asus

Beli jam tangan pintar alias smartwatch memang gampang-gampang susah. Karena pilihannya banyak dan harganya pun bervariasi.

Tapi dalam artikel ini, mari kita persempit untuk membeli smartwatch canggih besutan Asus yakni ZenWatch 2.

Arloji pintar Asus memang sudah mencapai generasi ke-3, namun baru seri ZenWatch 2 yang resmi hadir di pasaran Indonesia dengan harga Rp2 jutaan. Apa lagi yang perlu kamu ketahui?

Tips Beli Smartwatch Canggih dari ASUS, ZenWatch!

1. Tersedia Dalam Dua Ukuran

Perangkat pintar Asus ini tersedia dalam dua ukuran. Pertama dengan ukuran diamter 1.63" yang cocok untuk pria. Kedua ukuran 1.45" yang dirancang untuk wanita.

2. Premium Case

Case ASUS ZenWatch 2 dibuat dari stainless steel berkualitas tinggi dengan 3 pilihan warna, Gunmetal, Silver, dan Rose Gold. Perbedaan harga ini terletak pada bahan pengikat, mulai dari karet, kulit, hingga metal.

Berikut harga resmi Asus ZenWatch di Indonesia.

- Sparrow (WI501Q) dengan pengikat karet (rubber) Rp2.399.000
- Sparrow (WI501Q) dengan pengikat kulit (leather) Rp2.599.000
- Sparrow (WI501Q) dengan pengikat metal (stainless) Rp3.099.000

3. FaceDesigner

Kerennya memilih smartwatch Asus ini ialah kamu bisa mengekspresikan personaliti kamu dengan lebih dari 60 tampilan interface yang profesional. Kamu juga bisa menciptakan interface kesukaan kamu sendiri.

4. Speaker

ZenWatch 2 dilengkapi dengan built-in speaker yang membawa fungsionalitas nyaman terbaru untuk pergelangan tangan kamu. Dengan begitu kamu dapat membuat dan menerima panggilan tanpa mengambil telepon kamu.

Fungsi lainnya seperti pengaturan alarm, dan mendengar pemberitahuan aplikasi dan suara.

5. ZenWatch Message

Komunikasi antar jam tangan yang mudah, cepat dan menyenangkan. Kamu dapat dengan mudah bertukar pesan singkat, emoji, dan gambar dengan teman dan keluarga langsung dari tangan kamu.

6. Smart assistant

Lihat informasi dengan cepat dan setiap aktivitas dapat diselesaikan dengan sentuhan sederhana ataupun perintah suara.

7. Wellness manager

Dibekali built in pedometer, ZenWatch 2 bisa menghitung langkah kamu dengan presisi, memberikan kamu gambar yang jelas dan akuran untuk tingkat aktivitasmu.

8. HyperCharge

Fitur konektor magnetik ditempatkan secara otomatis dengan teknologi Asus exclusive HyperCharge yang membuat hanya dalam 15 menit daya ZenWatch 2 sudah terisi 60%.

Kesimpulan

Itulah tips membeli smartwatch canggih dari Asus. Dengan harga mulai dari Rp2 jutaan, memang cukup mahal tapi fungsinya memang nyata. Pastikan saja, kamu benar-benar membutuhkannya. Bagaimana pendapat kamu?

Komentar