Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula Biar Menang Terus

tips-main-mobile-legends-untuk-pemula
Apakah kamu seorang pemula yang baru saja memainkan Mobile Legends? Ingin tahu tips trik apa saja yang bisa diketahui saat bermain mobile legends? Sepertinya kamu bisa membaca artikel berikut ini.

Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara bermain mobile legends untuk pemula. Berikut adalah cara-cara nya.

Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula


Selain untuk mengisi waktu luang, ternyata bermain Mobile Legends bisa meningkatkan kemampuan kamu dalam beberapa hal, salah satunya adalah Strategi.

Berikut adalah tips pemula main mobile legends.

1. Koneksi Memadai

Agar tidak menyusahkan, sebaiknya kamu memiliki koneksi internet yang memadai sebelum memulai bermain Mobile Legends. Hal ini agar meminimalisir AFK dan kekurangan pemain saat pertandingan berlangsung.

2. Kuasai satu hero

Tips pemula main mobile legends selanjutnya adalah menguasai satu hero. Satu hero dikuasai secara ahli lebih baik dibanding bisa banyak hero dengan biasa-biasa saja. Jadi fokus dengan satu hero baru mencoba hero lainnya.

3. Build Item

Jika suatu hero sudah berhasil kamu pelajari, selanjutnya adalah mengatur build item yang digunakan. Untuk mengaturnya kamu bisa masuk ke menu Preparation >> Gear.

Disitu kamu bisa menentukan build apa yang sesuai dan akan kamu gunakan saat pertandingan berlangsung.

4. Jangan main sendiri

Kesalahan pemain baru saat bermain mobile legends adalah bermain sendiri tanpa teman dalam sebuah lane. Jika masih awal pertandingan, tentu tidak apa-apa, namun jika sudah mendekati akhir lebih baik kamu tidak bermain sendirian.

Itulah beberapa tips trik main mobile legends untuk pemula yang perlu kamu ketahui. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar.

Komentar